Kimjang menandai awal musim dingin!! Restoran terbaik dengan kimchi yang lezat!

Salju pertama mulai turun, menandakan awal musim dingin, dan cuaca mulai menunjukkan orang-orang berjalan ke tempat kerja dengan tangan dan kaki yang membeku berguling setiap pagi. Pada saat ini tahun, ibu rumah tangga digambarkan mempersiapkan musim dingin di setiap rumah dan mulai memotong acar kubis dan berbagai sayuran. Meskipun penampilan Kim Jang-cheol sedikit berbeda dari satu daerah ke daerah lain, baru sekarang sang ibu, yang sibuk sepanjang hari untuk keluarganya, telah menjadi dewasa dan mandiri di rumah, dan mengungkapkan rasa terima kasih dan penyesalan atas kejadian tersebut. telepon. Hari ini adalah hari ketika seluruh keluarga ingin duduk dan makan malam bersama dengan berbagai menu yang mengingatkan Anda pada kimchi sepenuh hati ibu Anda yang Anda makan di rumah.

1. Restoran Guldari

Rebusan kimchi yang menjadi menu andalan di meja ibu selalu enak disantap. Ini bertanggung jawab atas meja yang memuaskan dengan menambahkan sub-bahan seperti tuna, saury, atau babi. Restoran Guldari, yang telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun di Persimpangan Lima Arah Gongdeok, adalah tempat di mana Anda dapat merasakan jejak zaman baik di eksterior maupun di dalam. Dari papan menu, restoran ini penuh dengan kekuatan restoran, dan hanya tersedia tiga item menu: Kimchi Stew, Jeyuk Tumis, dan Egg Roll. Rebusan kimchi, dengan daging babi yang diiris tebal, lebih empuk dan membosankan daripada sup yang kita pikirkan. Namun, rasa rebusan kimchi yang berbahan dasar kaldu tulang sapi patut diacungi jempol! Rasanya yang tajam namun sedikit asam memikat lidah dan tidak mengiritasi, sehingga menyendok tidak berhenti. Pemiliknya sangat ramah dan ini adalah tempat di mana Anda dapat menikmati makanan dalam suasana hati yang baik.

2. Yeonggwang Bossam

Yeonggwang Bossam, restoran kukus yang hanya menjual satu bossam, juga terkenal dengan restoran bossamnya di dekat Stasiun Gongdeok, di mana Anda dapat menghentikan langkah dalam perjalanan pulang dari kantor. Ini adalah tempat di mana Anda dapat merasakan kebanggaan pemiliknya, yang telah membuat kimchi setiap hari selama lebih dari 40 tahun. Tauge dan tauge yang kecil tapi enak dan gurih menggugah selera dengan aroma harum minyak wijen, manis dan hangat seperti di tangan. Bossam yang lezat dan segelas soju yang dapat Anda nikmati dengan nyaman bersama pesta Anda akan menghilangkan kesulitan dan kelelahan hari ini dan menjadi energi vital untuk mempersiapkan hari esok.

3. Rumah Hanok Cabang Utama Seodaemun-gu

Dengan pembangunan kembali Seodaemun, restoran lama telah pindah untuk mencari rumah baru, dan cabang utama rumah hanok yang terkenal dengan tema hari ini, kimchi, memiliki eksterior modern, bukan rumah ubin lama. Menu representatif dari rumah hanok adalah Kimchi kukus yang dimasak dengan lembut dalam panci bertekanan tinggi. Ini menawarkan kompatibilitas sempurna dengan daging babi dan kimchi yang dibumbui, yang dapat dicabik-cabik hanya dengan menekan dengan gunting. Uniknya rasa kertas bekas yang terasa sedikit asam, lemak dan kuah daging babinya terpotong pas, sehingga semangkuk nasi cepat habis. Kombinasi fantastis dengan gulungan telur gulung dengan keju di dalamnya! Ini adalah tempat di mana Anda dapat melihat mengapa itu telah dicintai untuk waktu yang lama. Ada banyak cabang di seluruh negeri, jadi ini telah menjadi tempat yang mudah diakses, dan meskipun dikenal luas, toko utama yang memulainya telah kehilangan banyak rasa kuno, tetapi ini adalah tempat yang saya cintai dan harapkan. itu akan selalu menjadi tempat yang tidak berubah.

4. Mie Gulung Kimchi Ham Byeong-hyeon

Sup Mie Gulung Kimchi Ham Byeong-hyeon, yang telah diperkenalkan kepada pers karena rasanya, telah didirikan pada tahun 1989 dan telah mempertahankan posisinya sejak saat itu. Berbagai mie, pangsit, dan jeon muncul di menu, tetapi menu khasnya pasti tentang mie gulung kimchi dan jeon kacang hijau. Telur, daging kepala, kimchi lobak, dan tahu lembut ditaburi dengan es kaldu merah tipis. Ketajaman, asam, dan manisnya sedang, dan terakhir tahu dilepaskan untuk memberikan rasa gurih. Irisan mentimun, pir, dan kimchi lobak memiliki rasa yang menyegarkan, dan bahkan di musim panas, mereka sempurna untuk haejang keesokan harinya setelah minum alkohol. Meskipun saya tidak terlalu sering memikirkannya di musim dingin seperti hari-hari ini, saya pikir kimchi adalah item menu yang sangat diperlukan.

5. Restoran bereputasi baik

Dikatakan bahwa desa-desa pabrik di sekitar Seoul baru-baru ini muncul kembali, menarik banyak anak muda untuk menjelajahi restoran baru. Di antara mereka, restoran terkenal yang akan diperkenalkan hari ini terletak di Mullae-dong, di mana terdapat banyak pabrik besi. Waktu kunjungan Anda penting karena masaknya hanya cukup untuk dijual pada hari itu, jadi Anda tidak boleh makan larut malam dan tidak bisa memakannya jika masih pagi. Berapa banyak orang yang memasuki restoran? Segera setelah jumlah orang diidentifikasi, alum hansang ditetapkan segera setelahnya. Setiap orang Korea akan tahu kesan kombinasi umum makarel, lobak dan kimchi. Ambil sepotong besar makarel, taruh di atas sesendok nasi, sobek selembar kertas tua mengkilap, gulingkan di atas nasi yang sudah disiapkan, dan makan dalam satu gigitan, seolah-olah Anda memiliki seluruh dunia. Sebotol teh kaya yang disajikan sebelum makan, meja sederhana namun ditata dengan hati-hati, dan akhirnya semangkuk nurungji yang disajikan setelah makan mengembalikan kesan mendalam. Meski tampilan luarnya tidak mencolok dan rapi, ketulusan di dalamnya akan menjadi santapan yang terasa lebih tulus dibandingkan restoran lainnya.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *