Tempat di mana dedaunan musim gugur yang berwarna-warni menyambut Anda dengan baik4.

Sekarang musim gugur telah dimulai, daun-daun mulai berubah warna. Di masa lalu, ada banyak festival daun musim gugur pada saat ini tahun, dan banyak orang pergi untuk melihat daun musim gugur, tetapi akhir-akhir ini menjadi sulit untuk dipindahkan, sehingga mereka tampaknya melupakan keindahan alam. Jadi hari ini, saya akan memperkenalkan beberapa destinasi wisata dengan dedaunan musim gugur yang indah.

1. Festival Dedaunan Hutan Gonjiam Hwadam

Hutan Hwadam, 40 menit berkendara dari Seoul, mengadakan festival daun musim gugur tahunan. Hutan Hwadam, yang berarti ‘berbicara jujur’, adalah arboretum ekologis yang didirikan oleh LG Evergreen Foundation sebagai proyek layanan publik untuk memulihkan dan melindungi lingkungan ekologi alami. Karena perbedaan suhu diurnal yang besar dan topografi yang terletak di kaki 500m di atas permukaan laut, Anda dapat bertemu dengan dedaunan musim gugur yang tidak dapat ditemukan di arboretum lain. Sekitar 400 jenis daun musim gugur memiliki warna merah dan kuning, menciptakan pemandangan yang berwarna-warni. Seluruh Hutan Hwadam terdiri dari jalur dek kayu yang lembut, sehingga orang tua dan keluarga dengan anak-anak dapat berjalan-jalan tanpa beban. Cara lain untuk menikmati dedaunan musim gugur di Hutan Hwadam adalah dengan naik monorel di mana Anda bisa melihat semuanya. Tahun ini, karena virus corona, reservasi diperlukan, jadi periksa waktu dengan cermat sebelum berkunjung.

2. Festival Maple Jangseong Baekyang

Dari akhir Oktober hingga awal November, festival musim gugur yang terkenal secara nasional diadakan, di mana Anda dapat melihat dedaunan kecil Baekamsan dan Baekyangsa serta dedaunan berwarna-warni yang indah. Saat Anda naik di sepanjang jalan di mana air lembah yang jernih dan sejuk mengalir, Anda dapat bertemu dedaunan musim gugur yang indah berwarna-warni dan tupai yang lucu, dan Anda dapat menikmati ketenangan kuil dan pemandangan daun musim gugur yang luar biasa. Taman Nasional Naejangsan, yang mengelilingi Kuil Baekyangsa, juga menawarkan pemandangan yang indah, sehingga akan menjadi momen untuk menikmati musim gugur sepenuhnya. Karena festival lokal telah dibatalkan satu demi satu sejak Corona, itu tidak semenarik dulu, tetapi ini adalah tempat yang sempurna untuk mencium aroma musim gugur yang tenang dan indah.

3. Festival Maple Geumsusan Gamgol

Gunung Geumsusan, yang diambil dari nama Toegye Yi Hwang, yang merupakan gubernur Danyang ketika menjadi gubernur Danyang, mengatakan bahwa pemandangan dedaunan musim gugur yang mewarnai gunung tampak seperti sutera bersulam. ‘Festival Maple Gamgol Geumsusan’ akan diadakan dengan tema. Anda dapat menghabiskan hari penuh keharuman musim gugur dalam berbagai acara, seperti hiking di daun musim gugur Gunung Geumsusan, festival dewa gunung, dan pungmulnori, memotong kesemek dan mengirim kesemek. Jangan lupa pengambilan sertifikasi di Beauty Peak, yang dibangun menyerupai kecantikan yang berbohong. Saya berharap kami dapat kembali ke puncak sesegera mungkin dan menikmati festival yang menarik dan menyenangkan dalam suasana yang ramai.

4. Festival Budaya Dedaunan Soyo

Gunung Soyosan di musim gugur, di mana Festival Dedaunan Soyo diadakan, adalah salah satu festival perwakilan yang diadakan di seluruh Kota Dongducheon dan Soyosan pada akhir Oktober setiap tahun. Dikatakan sebagai daun musim gugur yang paling indah di wilayah metropolitan. Selain itu, Soyosan memiliki pemandangan alam yang indah dan tempat yang indah di mana banyak legenda telah diturunkan. Ada alasan mengapa ia dicintai oleh pejalan kaki dari Wonhyodae, di mana Wonhyo Daesa duduk untuk bertapa, hingga Sangbaekundae di luar Okrobong. Festival Azalea diadakan di musim semi dan Festival Daun Maple diadakan di musim gugur, jadi ini adalah tempat di mana pengunjung tidak berhenti dari musim semi ke musim gugur.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *